Senin, 08 April 2013

"BAKTI SOSIAL GERAKAN 1000 BUKU UNTUK ANAK BANGSA."


Sebagai bentuk  rasa peduli kami akan keadaan sekitar, maka sebagai generasi muda ingin mengadakan sebuah bentuk kegiatan yang dapat berguna bagi masyarakat sekitar. Banyak pihak yang tidak menyadari bahwa  di sekitar  kita  terdapat  orang-orang yang  sangat membutuhkan bantuan dari kami. Dan dengan  keterkaitan antara nilai-nilai luhur kemanusiaan tersebut maka kami merencanakan untuk mengadakan sebuah bhakti sosial ke Panti Asuhan.
Kegiatan bhakti sosial ini sendiripun, sebenarnya merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kami  untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan. Atas dasar  itulah kami siap untuk mewujudkan  kegiatan tersebut. Dengan semangat kami  yang ingin mengabdi kepada  masyarakat,  bhakti sosial ini merupakan suatu bentuk bantuan, yang walaupun kecil namun sangat berguna untuk membantu meringankan beban Panti Asuhan. Kegiatan ini juga menjelma menjadi sebuah jembatan antara kepedulian kami, sebagai masyarakat, terhadap mereka yang membutuhkan terutama pada anak panti asuhan.
Gerakan seribu Bukku untuk anak bangsa ini kami lakukan atas peran serta dan dukungan seluruh keluarga besar politeknik negeri jember mulai dari mahasiswa sampai karyawan Politeknik negeri jember,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar